07 Mei, 2007

Memory Card Reader di USB Flash Drive


Memory Card Reader di USB Flash Drive

KINGSTON Technology Company, Inc mengumumkan Data Traveler Reader terbaru. Sebuah flash memory drive USB 2.0 yang memiliki kapasitas hingga 4 GB.
Selain itu flash memory drive ini memiliki slot ekspansi SD/MMC yang dapat membaca sembilan jenis memory card yang berbeda, termasuk Secure Digital High Capacity (SDHC).

Saat ini konsumen cenderung sering bepergian dibandingkan sebelumnya. Kebutuhan untuk menyimpan dan berbagi informasi digital telah meningkat secara dramatis.

Data Traveler Reader adalah cara yang tepat untuk menangkap, menyimpan, dan berbagi foto, video, serta dokumen dalam sebuah alat yang aman dan berukuran kecil, tambah Chen.

Kingston Data Traveler Reader tersedia dalam beberapa kapasitas : 1 GB, 2GB, dan 4 GB. Piranti ini memiliki kompatibilitas dengan Mac (OS 10x atau yang lebih baru) dan Windows (2000, XP, dan Vista). USB reader-nya kompatibel dengan SD Card dan SDHC. Untuk beberapa jenis card seperti miniSD, microSD, MMC, MMCplus, RS-MMC, MMC Mobile, dan MMCmicro, USB Reader membutuhkan adapter tambahan yang terpisah.

Ketika dikoneksikan ada USB Port komputer, Data Traveler Reader akan tampil sebagai dua drive berbeda, contoh, G:\ dan H:\. Satu drive berperan sebagai internal storage untuk Reader ini, dan satu lagi untuk slot ekspansi. Pengguna dapat dengan mudah berkerja dengan dua drive tersebut, mentransfer data ke dan dari USB Drive ataupun memory card yang ditancapkan ke dalam Data Traveler Reader.
Kingston Data Traveler Reader akan tersedia pada mulai bulan Maret 2007 ini melalui distributor, dealer, dan toko-toko IT terkemuka.

0 komentar: